Custom Rom MIUI 8 Multirom v6.8.25 Untuk Andromax A (Fix Bahasa Indonesia)

Custom Rom MIUI 8 Multirom v6.8.25 Untuk Andromax A (Fix Bahasa Indonesia)

Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang Customrom MIUI 8 Fix bahasa indonesia Untuk Andromax A.Seperti yang kita ketahui banyak pengguna android yang belum tahu tentang mengoprek atau mengubah androidnya menjadi deperti ponsel Xiaomi Redmi tanpa mengganti smartphone androidnya ke yang baru.

Dengan Customrom Miui 8 ini kita dapat mengubah tampilan pada smartphone Andromax A kita.Tak hanya itu saja banyak fitur yang disediakan didalam Rom Miui 8 ini seperti fitur yang ada pada ponsel Miui aslinya.Nah buat kamu yang ingin mencoba mengubah tampilan android andromax a,kamu dapat mencobanya.namun untuk melakukan proses ini ponsel Andromax A kamu harus dalam keadaan root dan telah terinstall CWM.untuk langkah installnya mari kita simak dibawah ini.
Bahan – bahan :


Untuk fix bahasa indonesia ini belum dicoba di Customrom Miui Andromax A yang lain tetapi jika kamu ingin mencobanya tidak apa-apa semoga berhasil.


Langkah Install :
  1. Download semua bahan diatas dan letakkan pada sdcard (diluar folder)
  2. Masuk ke mode TWRP
  3. Lakukan full Wipe data
  4. Wipe cache partition
  5. Advanced lalu Wipe dalvik cache
  6. Install Rom Miui 8 Multirom yang telah didownload tadi
  7. Install juga Fix Bahasa Indonesia
  8. Reboot system now
  9. Selesai
Selamat sekarang smartphone Andromax A kamu sudah menjadi Miui 8.Silahkan kamu coba berbagai fitur yang tersedia pada Customrom ini.Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Custom Rom MIUI 8 Multirom v6.8.25 Untuk Andromax A (Fix Bahasa Indonesia) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            10/31/2016