Custom Rom Lewa OS Untuk Nokia X

Custom Rom Lewa OS Untuk Nokia X

Tags :
, kumpulan rom nokia xl, download custom rom nokia xl, lewa os nokia xl, kumpulan custom rom nokia x, rom nokia xl xda, rom nokia xl terbaru, custom rom nokia xl kaskus, rom nokia xl lollipop

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan Custom Rom Lewa OS Untuk Nokia X. Custom Rom Lewa OS Untuk Nokia X ini memiliki berbagai fitur yang sangat menarik dengan tampillan nya yang cukup bagus dan sangat menarik.Jika kamu pengguna smartphone dari Nokia X dan sudah merasa bosan dengan penampilan smartphone kamu yang begitu saja,kamu wajib mencoba Custom Rom Lewa OS ini.Dan sebelum kamu melakukan proses penginstallan Custom Rom pada Nokia X kamu,lakukanlah backup data – data penting yang ada pada android kamu dan lakukan backup full rom untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.Nah untuk tutorial pemasangan Custom Rom Lewa OS untuk Nokia X,mari kita simak caranya dibawah ini.
Bahan – bahan :

Langkah - langkah :
  1. Flash pemulihan menggunakan Nokia X Flasher. (Atau kamu dapat menggunakan Flashify tapi itu sedikit beresiko/tidak disarankan)
  2. Flash Recovery Lewa menggunakan Nokia X Flasher
  3. Setelah kamu masuk ke Recovery, boot dengan cara menekan Volume + dan tombol Power selama 15 detik.
  4. Pilih Backup untuk membuat satu cadangan. ( untuk menjaga jika terjadi kesalahan yang tidak diinginkan dan dapat merestore nya nanti )
  5. Letakkan Rom  Lewa OS.zip download di kartu SD kamu.
  6. Setelah boot ke Lewa Recovery
  7. pilih Wipe
  8. Kemudian swipe untuk konfirmasi dan kembali ke menu awal
  9. Lalu pilih Install
  10. Kemudian pilih zip ROM.( lewa_ NOKIA_X_JB_ROM_14.03.26)
  11. Jangan swipe dulu, sebelum menambahkan zip yang lain/other zip
  12. Kemudian pilih zip G-Apps.
  13. Pilih Add other zip lagi 
  14. Lalu pilih Mi-pop dan tambahkan ke zip
  15. Swipe untuk Konfirmasi. ROM, G-Apps 
  16. Dan tambahkan setiap zip yang akan dipasang
  17. Pilih Reboot Sistem.
  18. Dan selesai

Jika macet atau berhenti jangan khawatir karena Ini adalah bug dalam pemulihan. Cukup keluarkan baterai, masukkan kembali dan hidupkan lagi.Biarkan proses booting,mungkin butuh waktu beberapa menit untuk boot untuk pertama kalinya jadi kamu harap bersabar.Setelah berhasil,Jika Google Calendar Sync tidak bekerja,Install Google Calendar dari App Store.Demikianlah tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Custom Rom Lewa OS Untuk Nokia X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                     .                      Updated at :            12/06/2016