Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola Di Xiaomi Redmi

Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola Di Xiaomi Tanpa Kehilangan Data

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips trik untuk kamu mengatasi masalah pada lupa kunci pola atau password pada smartphone Xiaomi kesayangan kamu tanpa harus keilangan data yang ada pada smartphone kamu.Seperti yang kita ketahui saat kita mengalami masalah lupa kunci pola atau password kita hal yang biasanya dapat dilakukan adalah melakukan wipe data factory reset melalui reovery bawaan smartphone kita.Namun dengan cara melakukan wipe data factory reset tersebut maka data data penting yang ada pada smartphone kamu seluruhnya akan hilang atau terhapus dan smartphone akan kembali seprti awal kamu beli.
Nah disini saya akan memberkan sedikit tps triknya untuk kamu mengatasi cara lupa pola atau password tanpa harus kehilangan data data penting di smartphone kamu khsusnya untuk Xiaomi Redmi.Untuk caranya kamu dapat simak langkahnya dibawah ini.

Untuk mencegah kehilangan data di sini adalah trik yang sangat sederhana tanpa kehilangan data, Yang dapat me-reset kunci pola.

Cara Pertama:
Untuk cara pertama kamu diwajbkan memiliki akun mi yang ada di smartphone kamu dan cara ini membutuhkan koneksi internat.
  1. Tekan Lupa Password
  2. Dan nanti kamu akan disuruh masuk id dan password akun mi 
  3. Dan dari sini kamu bisa mengganti pin/pattern, tapi harus menggunakan koneksi internet.
  4. Selesai
Cara Kedua:
Nah kalau Cara 1 tidak berhasil masih ada Cara yang kedua.Namun untuk cara kedua ini smartphone kamu diwajibkan sudah terinstal recovery CWM/TWRP.
Pattern Password Disable.zip

Sebelum mencoba cara ini lebih baik backup dulu, jaga jaga jika terjadi hal yang tidak diinginkan atau cara ini tidak sukses.Dan untuk caranya pun cukup mudah tinggal flashing file zip tadi dengan custom recovery cwm/twrp. 
Contoh :
  1. Copy file Zip yang sudah kamu unduh tadi ke memory sdcard kamu
  2. Mauk ke recovery mode (cwm / twrp)
  3. Pilih install Update Zip
  4. Flash Pola resetter file zip
  5. Reboot ponsel kamu
  6. Semua Proses Memakan Waktu,jadi kamu harap bersabar
  7. Selesai
    Dan selamat kamu sudah berhasil mengatasi lupa pola atau password pada smartphone Xiaomi Redmi kesayangan kamu tanpa harus kehilangan semua data yang tersimpan.Cara ini sudah di test dan berhasil dengan aman.semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

    Baca Juga :

    Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola Di Xiaomi Redmi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr
                         .                      Updated at :            6/15/2017