Cara Bypass Akun Google Di Asus Zenfone Go

Cara Bypass Akun Google FRP Di Asus Zenfone Go

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang cara Bypass FRP Google Account di Asus Zenfone Go.Setelah kita melakukan hard reset reset pada ponsel asus zenfone go akan meminta pengguna untuk memverifikasi dengan menggunakan akun google yang terakhir disinkronkan. Langkah verifikasi ini disebut FRP (Factory Reset Protection), silahkan masukkan email yang kamu gunakan untuk mengaktifkan Google Play Store beserta passwordnya kemudian sentuh berikutnya.
Namun, jika kamu lupa dengan akun google tersebut maka ponsel asus zenfone go kamu pun akan terkunci sampai kamu ingat google accountnya.Dan cara mengatasinya kamu perlu beberapa langkah khusus untuk menyelesaikannya.


Berikut ini saya akan membagikan Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D Terbaru tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu. Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan dan dijamin pasti berhasil.


Langkah - langkah :
  1. Setelah melakukan hard reset pada asus zenfone go, silahkan setting konfigurasi awal seperti biasa hingga ke halaman aktifasi menggunakan akun google.  
  2. Dan jangan lupa hubungkan ponsel ke jaringan internet dengan Wi-Fi
  3. Sentuh kolom input Email atau ponsel, Kemudian klik Option pada keyboard yang terletak pada bagian pojok kanan atas dan pilih bagikan. 
  4. Pilih Gmail, sentuh berikutnya pada halaman Selamat datang di Gmail dan sentuh Selesai 
  5. Selanjutnya, sentuh Tambahkan alamat email pilih Pribadi (IMAP/POP
  6. Pada halaman Tambahkan alamat email, masukkan email baru (Yahoo) dan password dari email tersebut kemudian Sign in. 
  7. Setelah berhasil Sign in, sentuh Agree, kemudian sentuh Bawa saya ke gmail. kamu akan dihadapkan dengan form tulis email. 
  8. Sentuh menu Option (pojok kanan atas) kemudian pilih Setelan.
  9. Pada menu Setelan klik Option (pojok kanan atas) dan pilih Kelola Akun kemudian Lanjutkan. kamu akan menuju menu Pengaturan  
  10. Pada menu Pengaturan, pilih Tampilan > Walpaper. 
  11. Pilih walpaper standar, merah atau biru kemudian Terapkan. dan kamu akan dibawa ke tampilan Home screen 
  12. Buka menu, kemudian buka folder Apps4U dan buka aplikasi Puffin Gratis.Kunjungi kembali Blog Terminal Android ini kemudian download Easy Touch Pro.apk
  13. Sentuh tombol navigasi kembali hingga kamu keluar dari aplikasi Puffin Gratis
  14. Buka aplikasi Manajer file, install aplikasi Easy Touch yang sudah kamu download hingga selesai, dan jalankan aplikasinya.
  15. Sentuh tombol Home pada Easy Touch maka, kamu akan dibawa ke halaman Daftarkan produk ASUS
  16. Silahkan kamu lewati semua pengaturan tersebut dengan menekan tombol berikutnya hingga kembali ke tampilan utama atau Home screen
  17. Silahkan buat kembali akun google yang baru seperti biasa hingga selesai dan jangan lupa catat email dan kata sandinya.
  18. Terakhir, silahkan reset Asus Zenfone Go X014D
  19. Selesai
Nah itu dia tutorial sederhana yang dapat saya berikan.cara ini sudah ditest dan berhasil 100%.semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :